Saturday, January 26, 2019

NOOR HAKIM ARCHITECT BLOG


NOOR HAKIM ARCHITECT BLOG - alhamdulillah, NoorHakim Architect Blog merupakan sebuah blog yang berdedikasi untuk membagikan segala hal yang berkaitan dengan unsur seni terutama dalam aspek arsitektural. Latar belakang terbentuknya blog ini ialah, ketika saya pribadi memiliki sebuah impian dimana segala informasi yang saya terima baik secara langsung maupun tidak langsung bisa di sebar luaskan kembali kepada khalayak ramai. Bukan hanya itu, dengan membagikannya kembali, hal ini tentu akan membuat penguatan memories dan konsep tentang informasi ketika saya bagikannya kembali. 

Sebuah informasi dan Data bukanlah sebuah entitas yang statis, dimana hal tersebut tidak bisa di endap oleh satu individu. Hal - hal tersebut haruslah kita sebarluaskan demi menciptakan inovasi dan pengembangan kreativitas juga faktualitas yang ada demi terciptanya sebuah seni baru yang jelas tinggi harganya (baik secara nominal maupun harga diri). 

Founder dari NOOR HAKIM ARCHITECT ialah Lukman Noor Hakim yang sekarang sedang menjalani studi di Universitas Pendidikan Indonesia jurusan Arsitektur. dengan berbagai pengalaman yang beliau maupun penulis lainnya di Noor Hakim Architect Blog ini, semoga dapat menjadi sebuah inspirasi, pengalaman dan juga bahan evaluasi bagi seluruh pembaca dan penikmat ilmu pengetahuan. 

Tak dipungkiri, ilmu pengetahuan dimasa yang semakin dewasa ini, terus mengalami perkembangan yang signifikan, terutama dibidang arsitektural. Terlihat dari Sejarah dan penemuan yang menguatkan teori - teori tersebut. mulai dari segi desain hingga pemilihan bahan material, yang jelas implikasi dan dampak terhadap lingkungan (bumi) sangat berpengaruh. Tinggal bagaimana kita sebagai pengelola dan pengguna, untuk bagaimana memanfaatkan sebuah "warisan" ini untuk menjadi lebih baik lagi.

Pastinya dalam NOOR HAKIM ARCHITECT BLOG ini banyak ditemui kekurangan, baik secara penulisan, data, maupun hal lainnya. Semoga hal- hal tersebut dapat di tutupi dengan cara para pembaca mengirim masukan baik melalui komentar maupun mengisi contact form yang ada pada sidebar pada laman website.

No comments:

Post a Comment